Minggu, 05 Februari 2012

Road Race Wali Kota Cup 2012, 15 Race Tuntas

AMBI – Suara bising mesin sepeda motor jenis bebek menjadi pertanda digebernya kejuaraan Road Race Wali Kota Cup 2012, di arena sirkuit non permanen, Kotabaru, Kota Jambi. Sebanyak lima kelas dari sembilan kelas yang akan dipertandingkan sudah berakhir, kemarin (28/1). Panitia perlombaan Hendry Wijaya mengatakan, panitia telah mempertandingkan lima kelas, kemarin. Yakni 4 tak 125 cc tune up seeded (MI), Bebek 110-125 cc 4 tak Kohar non juara, 4 tak 110 cc tune up seeded (MP2), Bebek 110-125 cc 4 tak Kohar Pemula Jambi dan juga Matic 130 cc tune up pemula Jambi.
Hari ini (29/1) akan dilanjutkan empat kelas tersisa babak penyisihan dan dilanjutkan dengan final. Empat kelas babak penyisihan yaitu kelas bebek 110 cc-125 cc 4 tak tune up pemula Jambi, Kelas bebek 130 cc-150 cc 4 tak tune up open, bebek 110 cc- 125 cc standar pabrik pemula Jambi serta bebek 110-125 cc tune up kohar Kota Jambi.

Menurutnya, hingga pukul 17.30 sore kemarin, sebanyak 15 race sudah menuntaskan pertandingan. Peringkat 1 hingga 5 akan melaju ke babak semifinal. “88 pembalap akan ikut ambil bagian pada semifinal dan final yang akan dipertandingkan minggu (hari ini),” ujarnya.

Sambungnya, 88 pembalap tersebut masing-masing di kelas Kohar sebanyak 35 pembalap yang akan memasuki babak semifinal, 35 pembalap di kelas standar pabrik yang juga akan melangsungkan semifinal dan di kelas Matic Minggu akan dilangsungkan partai final.
Muka-muka lama masih mendominasi jalannya perlombaan seperti Imam Kabuki dari tim MJRT Tambak Sari yang meraih posisi pertama di kelas 4 tak 125 cc tune up seeded (MP I). Di kelas Matic 130 cc tune up pemula Jambi Yudha Pratama dari tim CJM KONI Kota Jambi harus puas berada di peringkat ke-4.
Uji nyali ini bertujuan sebagai persiapan menghadapi Kejurda dan juga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XX tahun 2012 di Sarolangun yang tak kurang 370 pembalap ikut ambil bagian.
Ratusan pembalap dari Kota Jambi dan sekitarnya kemarin sudah beradu kecepatan di Sirkuit non permanen Kota Baru, Kota Jambi.
Walikota cup race ini disponsori oleh NKH, Suzuki Angsana motor, Class Mild dan lainnya. Total Hadiah yang akan dibagikan mencapai tiga puluh juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Mau Berkunjung Datang di Blog Berita Bagi Kita Semua, Siapapun Anda Boleh Menulis, Berkomentar, Mengirimkan Berita, Membuat Artikel ataupun Menceritakan tentang Hobby Masing-Masing, Kami Tidak bertanggung Jawab Dengan Akibat Yang ditimbulkan Konten Berita dan Artikel di Blog Ini, Pikir itu Pelita Hati,Jadi PIKIRKANLAH!!!, Komentar Yang Meniggalkan Links PORNO Akan Dihapus!!!