Minggu, 05 Februari 2012

Limbah tanah dibuang.Sungai dicemari

Pt.Prima pembangunan Kerinci.lagi kerja
Pembuangan limbah tanah hasil pengalian jalan lolo kecil ke lolo gedang yang dilakukan oleh Pt.Prima pembangunan kerinci dikeluhkan warga yang memakai aliran air batang lolo.Pasalnya,hasil pengalian dibuang ke batang air.
"Kadang pagi kita mau mencuci dan mandi di Sungai batang Lolo ,Sayangnya air keruh dan penuh limbah tanah  pekat bekas pengalian"Ujar mama Rina.

Warga yang memakai air sungai mengharapkan agar pelaksanaan pekerjaan dilakukan pada malam hari.Soalnya,pagi hingga sore masyarakat banyak mengunakan air sungai untuk mandi.

"Batang air lolo ini belum lama ini telah dimasukan ikan sebanyak 12 ribu ekor.kalau PT Prima pembangunan kerinci terus melakukan rutinitas pembuangan limbahnya ke batang air lolo.Mubazir dong ikan yang dimasukan oleh Bupati Kerinci untuk dikembangkan.karena telah dicemari dengan limbah tanah yang pekat"Tambah alim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Mau Berkunjung Datang di Blog Berita Bagi Kita Semua, Siapapun Anda Boleh Menulis, Berkomentar, Mengirimkan Berita, Membuat Artikel ataupun Menceritakan tentang Hobby Masing-Masing, Kami Tidak bertanggung Jawab Dengan Akibat Yang ditimbulkan Konten Berita dan Artikel di Blog Ini, Pikir itu Pelita Hati,Jadi PIKIRKANLAH!!!, Komentar Yang Meniggalkan Links PORNO Akan Dihapus!!!